ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Banyak Iklan Mengganggu? Inilah Cara Menghapus Iklan di HP Smartphone Dengan Mudah

Thursday, June 20, 2019

Baca Juga

Cara Menghapus Iklan di HP Smartphone Dengan Mudah

Cara menghapus iklan di HP pasti dicari oleh banyak pengguna smartphone. Adanya iklan di smartphone tentunya sangat mengganggu pengguna yang sedang menggunakan smartphone tersebut. Bahkan bukan hanya mengganggu namun iklan yang muncul pun seringkali membawa virus pada smartphone.
Cara Menghapus Iklan di HP Smartphone Dengan Mudah
freepik.com


Ketika pengguna melakukan browsing, pasti iklan bukanlah hal asing yang akan ditemui. Bahkan beberapa website dengan sengaja menyediakan iklan-iklan tersebut untuk mendapat tambahan penghasilan. Meskipun menambah penghasilan bagi pemilik situs, namun penggunanya pasti akan sangat terganggu. Untuk itu beberapa cara menghapus iklan di HP adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan Google Chrome

Keseluruhan mesin pencari seperti Google Chrome pastinya sama-sama akan menghadirkan iklan yang cukup mengganggu. Namun, jika melakukan beberapa pengaturan dalam Google Chrome maka iklan pun tidak akan muncul atau bahkan bisa diblokir secara paten.

Untuk mengatur, caranya adalah masuk ke menu setting, kemudian pilih site settings, lalu pilih lagi pop-up dan pengguna bisa menonaktifkan setelan pop-up ini agar tidak akan ada lagi iklan yang mengganggu. Jika pengguna ingin memblokir iklan-iklan tersebut maka aktifkan JavaScript dan kemudian iklan pun tidak akan muncul lagi.

Baca Juga : Cara Pengaturan Penyimpanan Samsung J2 Dengan Mudah

2. Menggunakan AdBlock Browser 

Selain menggunakan Google Chrome, cara menghapus iklan di HP berikutnya adalah menggunakan AdBlock Browser. Aplikasi ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin menghilangkan atau bahkan menghapus iklan di HP, tanpa harus mengatur beberapa setelan yang seringkali membuat bingung banyak orang. 

Sebuah aplikasi AdBlock Browser ini memang dengan sengaja dibuat untuk melakukan pencarian layaknya Google Chrome. Namun, keistimewaan dalam aplikasi ini tentunya tidak akan menghadirkan beberapa iklan yang akan mengganggu siapa pun yang menggunakannya. 
Tanpa adanya iklan pasti semua pemilik smartphone akan merasa tenang dan nyaman saat mereka akan melakukan pencarian. Untuk mendapatkan aplikasi ini, maka bisa download sesuai dengan toko aplikasi yang ada di smartphone baik Android maupun iPhone. 

Baca Juga : Cara Mudah Cek HP Samsung Asli Atau Tidak

3. Menggunakan UC Browser

Cara yang bisa dilakukan untuk menghapuskan beberapa iklan yang mengganggu di HP yaitu menggunakan aplikasi UC Browser. Namun dalam aplikasi UC Browser ini, yang perlu dilakukan pengguna adalah melakukan beberapa pengaturan pada aplikasi tersebut. 

Pengaturan yang harus dilakukan adalah mengaktifkan Ad Bloker. Setelah mengaktifkan Ad Bloker, maka secara otomatis iklan-iklan tidak akan pernah muncul. Namun jika masih ada beberapa iklan yang muncul, maka kalian perlu melakukan pengaturan tambahan yaitu Powerful Ad Blocker. Powerful Ad Blocker ini digunakan sebagai keamanan tambahan saat melakukan browsing.

Baca Juga : Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk PUBG Mobile Lancar

4. Menggunakan NoRoot Firewall 

Penggemar game pasti akan sangat terganggu jika sedang asyik bermain dan tiba-tiba akan muncul jeda iklan. Situasi seperti ini sangat sering terjadi bahkan akan membuat kesal karena permainan akan terhenti. Iklan-iklan tersebut jelas mengurangi keasyikan permainan game tersebut.

Namun iklan pada aplikasi game juga dapat dihilangkan. Cara menghapus iklan di HP pada game adalah dengan aplikasi NoRoot Firewall. Aplikasi ini cukup banyak diminati pengguna smartphone untuk menghapus iklan di HP.
Caranya cukup mudah karena pengguna hanya perlu untuk menginstal aplikasi NoRoot Firewall. Setelah masuk pada aplikasi ini, pengguna hanya perlu untuk menyetujui seluruh persyaratan dari aplikasi NoRoot Firewell tersebut. Kemudian akan muncul beberapa pilihan aplikasi game mana sajakah yang akan dihapuskan iklan-iklannya. 

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Edit Foto yang Mudah Digunakan untuk Pemula

5. Menggunakan AdClear

Cara yang terakhir untuk menghapus iklan yang sering muncul di HP yaitu dengan menggunakan AdClear. Apa itu AdClear? Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memblokir iklan-iklan yang muncul di HP.

Caranya mudah saja, cukup install aplikasi ini pada Smartphone dan kemudian aktifkan aplikasi ini. Maka jika pengguna akan melakukan browsing diinternet yang biasanya terdapat banyak iklan, kini iklan tersebut dapat di block.
Jadi, meskipun ada beberapa cara menghapus iklan di HP hargailah beberapa pemilik aplikasi. Ketika ada beberapa iklan yang tidak mengganggu, maka usahakan jangan melakukan penghapusan atau bahkan pemblokiran. Semoga informasi ini bisa membantu seluruh pengguna smartphone baik Android dan iPhone untuk mengatasi masalah iklan yang mengganggu pada smartphone.
Share This :

0 Comments