ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

8 Aplikasi Edit Foto Anroid yang Ringan Dan Mudah Digunakan

Saturday, June 1, 2019

Baca Juga

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android yang Mudah Digunakan

Edit foto saat ini bukan hanya sekedar untuk mempercantik atau membuat tampilan foto tampak lebih sempurna. Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang kebanyakan adalah aplikasi yang mengusung konsep unik dan tidak terlalu banyak memakan RAM memori smartphone. Tentunya hal ini sangat digemari oleh kalangan milenial. Berikut 8 aplikasi edit foto android ringan yang mudah digunakan;

8 Aplikasi Edit Foto Anroid yang Ringan Dan Mudah Digunakan
freepik.com

1.Photo Lab Picture Editor

Photo lab menawarkan beragam filter sketsa penuh warna yang tidak banyak dimiliki oleh aplikasi edit foto lainnya. Hal inilah yang menjadikan photo lab sebagai aplikasi editor foto terbaik yang menampilkan banyak pilihan filter sketsa bagi kamu penyuka hasil foto layaknya lukisan yang menggunakan pensil. Yang paling menarik, aplikasi tersebut juga sangat mudah digunakan, lebih praktis dan cepat.

2. PicSay Pro

Aplikasi edit foto android ringan yang satu ini menjadi aplikasi top sejuta umat pengguna android. Kamu juga pasti setuju dengan kemampuan picsay pro yang menjadi aplikasi pengedit foto paling keren sejak kemunculannya. Fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut cukup lengkap, tidak hanya filter saja, tetapi juga beberapa fitur seperti add text, stiker, crop, dan lainnya.
Selain itu picsay pro juga sangat mudah digunakan, sehingga bagi kamu yang masih awam soal edit foto, bisa langsung menjalankan aplikasi tanpa merasa kesulitan. Meski aplikasi tersebut banyak sekali menyediakan fitur editing yang sangat berguna, jangan khawatir akan kehilangan banyak memori smartphone karena aplikasi tersebut benar-benar ringan.

3. Prisma

Bagi kamu si pecinta seni, pasti akan suka dengan aplikasi edit foto android ringan yang bernama prisma. Konsep yang diusung oleh prisma berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, sebab aplikasi tersebut memiliki hampir lebih dari 800 jenis filter futursitik yang menakjubkan. Foto yang kamu edit bisa tampak seperti karya seni unik yang keren dan kekinian.

4. Canva

Aplikasi edit foto canva sangat populer dikalangan editor cover novel web pemula. Di sana kamu bisa membuat cover novelmu sendiri secara gratis dengan banyaknya pilihan font tulisan dan stiker. Selain untuk membuat cover novel web, canva juga merupakan aplikasi editor foto terbaik untuk mengedit foto pribadi dengan beragam filter yang membuat kualitas gambar menjadi lebih baik.

5. Air Brush

Bagi kamu yang ingin tampil cantik tanpa ribet saat berfoto, air brush bisa menjadi pilihan untuk membuat wajahmu terlihat menawan. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur perbaikan wajah dan beragam kekurangan lainnya. Menjadi aplikasi yang memiliki banyak fitur tidak membuat air brush memakan banyak RAM, sebab aplikasi tersebut merupakan aplikasi edit foto ringan dan mudah digunakan.

6. FotoRus

FotoRus merupakan aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang. Aplikasi tersebut menawarkan beragam filter menakjubkan, stiker lucu dan keren, beauty effect, dan fitur lainnya. Yang semakin membuat fotorus menjadi aplikasi hits dikalangan kaula muda adalah, aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk membuat foto dengan beragam model serta bentuk kolase keren kekinian.

7. Meitu

Aplikasi edit foto android ringan yang tak kalah menarik berikutnya adalah meitu. Selain menawarkan fitur edit foto yang lengkap, aplikasi tersebut juga menawarkan fitur create avatar lucu dan menggemaskan. Untuk itu tak heran jika meitu menjadi salah satu aplikasi pengedit foto paling keren yang ada saat ini.  

8. Photo Editor Square Fit Snap Collage Maker

Aplikasi edit foto android ringan yang terakhir adalah photo editor square fit snap collage maker. Di sana kamu bisa mengkreasikan foto sedemikian rupa dengan banyaknya pilihan fitur yang bisa digunakan. Selain menambahkan efek pada foto, kamu juga bisa mengambil gambar lewat aplikasi tersebut. Tak heran jika photo editor square menjadi aplikasi editor foto terbaik. 

Share This :

0 Comments