ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus Dengan Aplikasi Ini

Friday, May 10, 2019

Baca Juga

Video Anda Terhapus? Berikut adalah Aplikasi untuk Mengembalikan Video yang Terhapus


Video merupakan salah satu file yang bagi sebagian orang merupakan salah satu file yang sangat berharga. Namun terkadang kecerobohan yang datang dari diri sendiri sering menghilangkan video tersebut dengan tidak sengaja terhapus. Sekarang, masalah tersebut tidak usah dipusingkan lagi, karena terdapat beberapa cara mengembalikan video yang terhapus dengan menggunakan bantuan software dan aplikasi.
Cara Mengembalikan Video yang Terhapus Dengan Aplikasi Ini
freepik.com

1. Menggunakan Software Mobikin Doctor For Android

Cara mengembalikan video yang terhapus yang pertama adalah dengan menggunakan software yakni software mobikin doctor for android yang sangat wajib untuk dicoba. Bukan hanya video saja yang bisa dikembalikan oleh software ini, beberapa data seperti kontak, sms, foto, dan masih banyak lagi data-data lainnya bisa dikembalikan oleh software ini.
Cara penggunaannya pun sangat gampang sekali, yakni setelah mengunduh software ini di Laptop maka aktifkan USB Debuggingnya lalu hubungkan ke ponsel dengan menggunakan kabel data. Setelah itu buka software tersebut, maka dengan secara ototmatis software akan menedeteksi ponsel dengan otomatis. Tunggu beberapa saat, sampai pemindaian benar-benar selesai, data-data yang terhapus pun akan terlihat. Jika ingin menyimpan kembali data-data tersebut maka bisa klik recover. Dengan begitu data-data yang terhapus pun akan kembali tersimpan.

2. Menggunakan Software Fonepaw Android Data Recovery

Selain spftware di atas, terdapat juga software fonepaw android data recovery untuk mengembalikan video yang sudah terhapus. Cara penggunaan software ini pun hampir samah dengan software mobikin doctor for android. Software ini pun bukan hanya bisa mengembalikan video saja, sama-sama seperti software mobikin doctor for android yakni bisa mengembalikan data-data berupa sms, kontak,  foto, dan lain sebagainya.

3. Menggunakan Digdeep Image Recovery

Selain dengan menggunakan software di atas, cara mengembalikan video yang terhapus pun bisa juga dengan menggunakan aplikasi digdeep image recovery. Aplikasi ini diklaim bisa mengembalikan berbagai jenis file salah satunya adalah video yang tidak sengaja terhapus. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah sekali, yakni cukup membuka aplikasi tersebut, dengan otomatis maka akan memindai dengan sendirinya. Setelah itu maka bisa langsung memilih video atau file mana yang terhapus yang kemudian ingin disimpan kembali.

4. Menggunakan GT Recovery

Selain dengan aplikasi di atas, cara mengembalikan video yang terhapus juga bisa dengan bantuan aplikasi ternama lainnya yakni aplikasi GT recovery. Cara menggunakan aplikasi ini pun tergolong sangat mudah sekali karena sudah dilengkapi dengan fitur pemindai otomatis. Selain video, aplikasi ini pun mampu mengembalikan sms, kontak, sampai password untuk wifi.

5. Menggunakan Aplikasi Restore Image

Selain ke dua aplikasi di atas, untuk mengembalikan video yang terhapus secara tidak sengaja bisa juga dengan menggunakan bantuan aplikasi restore image. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang khusus dibuat bagi para pengguna smartphone xiaomi. Cara menggunakan aplikasi ini pun tidak kalah mudahnya, yakni biarkan aplikasi ini memindai semua foto dan video yang terhapus, setelah terpindai maka pilihlan foto atau video yang ingin dikembalikan.

6. Menggunakan Aplikasi Undeleter Recover Files Dan Data

Dan cara mengembalikan video yang terhapus yang terakhir adalah dengan cara menggunakan aplikasi keren dan terbukti hasilnya yakni undeleter recover files dan data. Keunggulan dari aplikasi ini adalah bukan hanya bisa mengembalikan video yang sudah tersimpan di perangkat saja, lebih dari itu aplikasi ini bisa mengembalikan video, foto, atau file-file yang lainnya yang sudah terhapus di whatsapp. 
Itulah beberapa cara mengembalikan video yang terhapus dengan bantuan software dan aplikasi. Dengan menggunakan beberapa cara di atas, maka video, foto, sms, kontak, maupun file-file yang secara tidak sengaja bisa disimpan kembali ke perangkat ponsel.
x
Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments