ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Rekomendasi Aplikasi Video Call Seluruh Dunia Agar Lebih Dekat Dengan Orang Lain

Sunday, May 19, 2019

Baca Juga

Rekomendasi Aplikasi Video Call Seluruh Dunia 

Saat ini bagi yang ingin melepas rindu dengan teman, pacar atau keluarga bisa dengan cara vidcall. Memang banyak aplikasi video call tetapi tidak semua bisa menjangkau seluruh dunia. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi video call seluruh dunia yang bisa didownload secara gratis.
Rekomendasi Aplikasi Video Call Seluruh Dunia
freepik.com/johndory

Imo Video Dan Ngobrol Gratis

aplikasi video call seluruh dunia yang pertama adalah Imo. Tidak hanya untuk melakukan panggilan video call saja, tetapi aplikasi ini juga bisa untuk mengirim pesan. Serta mengobrol dengan keluarga atau teman tercinta. Panggilan video dan telepon ini sudah berkualitas tinggi, sehingga bisa melihat atau mendengar dengan jelas lawan bicara. Dan juga bisa membagikan foto serta video ke teman atau keluarga tercinta. Bisa juga mengekspresikan apa yang sedang dirasakan karena juga di Imo terdapat sticker yang bisa diunduh secara gratis. 

Selain itu juga bisa mengirim pesan secara grup, sehingga memudahkan berbagi informasi. Dan yang utama adalah bisa melakukan panggilan video call internasional. Dan masih banyak lagi fitur yang ada di apliaksi ini. Aplikasi ini bisa di unduh  secara gratis di play store. Dan yang terbaru dari aplikasi ini adalah bisa melakukan siaran langsung.


Video Call

Aplikasi ini memiliki panggilan video yang berkualitas tinggi yang simple dan aman untuk smartphone dengan penggunaan data internet yang rendah. Video Call ini memiliki banyak fitur yang dapat dinikmati. Yang pertama bia melakukan panggilan video local maupun seluruh dunia. Dan memiliki jaringan yang peer-to-peer, yang berarti video ditransmisikan secara langsung antar perangkat. Apabila saat melakukan panggilan video tidak ada tanggapan maka bisa dengan mengirim pesan. 


Skype

Aplikasi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Skype membuat yang berada di berbeda Negara akan tetap berhubungan. Dengan cara mengirim pesan instan, panggilan suara, ataupun video secara gratis. Selain itu juga bisa berbagi moment dengan cara mengirim foto atau video kepada keluarga atau teman. Untuk fitur dari skype ini sendiri sama dengan aplikasi video call yang lainnya.


Aw –Free Video Calls And Chat

Aw bisa digunakan untuk menghubungi kerabat atau teman yang jauh entah itu dilain kota maupun di lain Negara. Fitur yang pertama ada di aplikasi ini adalah melakukan video call. Panggilan video ini dapat terhubung oleh di berbagai belahan dunia secara gratis. Dan bisa juga untuk mengirim dan menerima pesan teks, emoticon, foto, video kepada teman atau keluarga. Dan aplikasi juga bisa menemukan kamu dengan orang yang ada di seluruh dunia. Dengan begitu bisa menambah wawasan atau menambah teman dengan orang luar. Dan untuk menggunakan fitur tersebut satu sama lain harus berteman terlebih dahulu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Holla – Live Chat Video Random & Dating

Tidak seperti aplikasi video call yang lainnya, aplikasi ini memang dirancang untuk perjodohan online. Dan ada banyak sekali fitur yang ada di aplikasi ini seperti vidcall, telepon, pesan, dan mencari orang terdekat. Aplikasi perjodohan video ini tidak hanya bisa dilakukan di dalam negeri saja loh, tetapi juga bisa dijangkau sampai luar negeri. Dan ada juga live chatnya jadi bisa membagikan apa yang sedang dilakukan.
Sebenarnya aplikasi video call seluruh dunia masih ada banyak lagi. Seperti whatsapp, wechat, messenger, google duo. Itu semua aplikasi yang sudah tidak asing lagi dan menyediakan fitur video call ke seluruh dunia.
Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments