ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cek Siapa yang Unfollow Instagram Dengan Aplikasi Unfollowers Instagram Berikut Ini

Sunday, May 12, 2019

Baca Juga

Instagram menjadi salah satu aplikasi yang banyak digandrungi kebanyakan orang saat ini. Rasanya kurang sah jika aplikasi instagram hanya memiliki sedikit followers. Demi memiliki banyak followers banyak yang rela merogoh kocek untuk membeli followers kepada para penjual followers. Namun bagaimana jika tiba – tiba kehilangan followers instagram? Sangat menjengkelkan bukan. Berikut akan diulas mengenai aplikasi unfollowers instagram yang dapat menampilkan akun-akun yang meng-unfollow di instagram :
Cek Siapa yang Unfollow Instagram Dengan Aplikasi Unfollowers Instagram Berikut Ini
freepik.com/freepik

1. Followers Insight For Instagram

Aplikasi follower insight for instagram memudahkan pengguna instagram untuk mengelola dan melacak aktifitas akun yang tidak diketahui sebelumnya. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti memperlihatkan follower aktif, akun-akun yang memiliki teman yang sama dan akun – akun yang paling banyak meninggalkan komentar, suka di postingan instagram. Selain beberapa fitur tersebut pengguna juga dapat memeriksa waktu yang efektif untuk mengunggah gambar, analisis terkait kiriman yang memiliki banyak like dan lain – lain.
Untuk menggunakan aplikasi ini dapat menggunakan sistem koin, Jika koin telah habis pengguna masih bisa menikmati fitur yang lebih lengkap dengan membeli koin kembali. Aplikasi ini sangat mudah dan cepat digunakan.

2. Unfollowers For Instagram

Aplikasi yang kedua yaitu unfollowers for instagram, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat menampilkan siapa saja yang meng-unfollow di instagram. Bahkan terdapat fitur yang menampilkan akun mana saja yang berhenti mengikuti selama 7 hari terakhir. Selain itu juga dapat menampilkan akun mana saja yang tidak mengikuti balik di instagram. 
Fitur yang lain pada aplikasi ini adalah mutual follow , pengikut yang meninggalkan komentar atau suka dalam sepuluh postingan terakhir. Aplikasi ini sangat menarik bagi pengguna instagram karena aplikasi ini mampu melacak unfollowers dan followers di instagram. 

3. Unfollow For Instagram Growth

Aplikasi selanjutnya yaitu unfollow for instagram growth, dengan aplikasi ini pengguna dapat melihat siapa saja yang melakukan unfollow maupun yang tidak melakukan follback. Aplikasi ini sangat user friendly dan memiliki user interface yang sederhana sehingga aplikas ini mudah untuk digunakan. Untuk melakukan unfollow tak perlu satu per satu, pengguna dapat melakukannya secara bersamaan dengan satu klik. 
Kekurangan dari aplikasi ini yaitu memberi jumlah batasan maksimal 50 akun yang akan di unfollow. Nikmati kemudahannya dengan mengunduh aplikasi unfollow instagram growth melalui google play store.

4. Followers Assistant

Aplikasi yang keempat yaitu followers assistant, aplikasi ini memliki beberapa keunggulan diantaranya tidak berbayar, tidak ada iklan, tidak ada batasan untuk melakukan unfollow dan penuh keamanan. Aplikasi ini dapat memperlihatkan siapa saja yang berhenti mengikuti dan yang tidak mengikuti di instagram. Pengguna juga dapat mengikuti dan berhenti mengikuti pengguna lain.
Jika memiliki akun favorit pengguna juga dapat menambahkan akun tersebut di daftar favorit. Menariknya, aplikasi ini tidak memberikan batasan untuk melakukan unfollow akun lain. Pengguna secara bebas dapat meng-unfollow ratusa hingga ribuan akun. 

5. Reports+ Followers Analytics For Instagram

Aplikasi reports+ followers analytics for instagram merupakan aplikasi yang mampu menganalisis pengikut instagram dengan cepat dan akurat. Pengguna dapat melacak siapa saja yang berhenti mengikuti di instagram, yang tidak mengikuti, mendeteksi pembolir akun, melihat penggemar, akun yang paling sering meninggalkan komentar dan like di postingan dan lain – lain.
Selain itu pengguna juga dapat melakukan pengoptimalan postingan dengan melakukan penjadwalan postingan di instagram. Aplikasi ini memiliki 2 versi berbayar dan gratis. Jika pengguna mengupdate pada versi premium atau berbayar, pengguna dapat menikmati fitur yang lebih.
Demikian ulasan mengenai aplikasi unfollowers instagram yang dapat membantu menampilkan akun – akun yang meng-unfollow dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments