ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Menghitung Tanpa Ribet Dengan Aplikasi Kalkulator Kamera Berikut

Saturday, May 11, 2019

Baca Juga

Menghitung Jadi Lebih Mudah Dengan Aplikasi Kalkulator Kamera

Saat ini jika ingin belajar matematika atau mendapatkan pekerjaan matematika yang sulit, sudah ada aplikasi kalkulator menggunkan fitur kamera. Bisa membantu menghitung dalam perhitungan yang sulit bisa diselesaikan dengan apliaksi ini. Dibawah ini adalah beberapa aplikasi kalkulator kamera.
Menghitung Tanpa Ribet Dengan Aplikasi Kalkulator Kamera Berikut
freepik.com/freepik


Photomath 

Aplikasi kalkulator kamera ini bisa untuk memecahkan soal dengan mudah. Memeriksa pekerjaan,menghadapi ujian, sumber belajar matematika. Cara kerjanya adalah dengan kamera handphone agar aplikasi tersebut mengetahui persoalan mana yang ingin diselesaikan. Atau bisa juga dengan mengetik dan mengeditnya. Ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin pada aplikasi ini. Fitur yang pertama ada untuk memindai buku cetak dan soal tulisan tangan menggunakan kamera. Ada juga kalkulator ilmiah, bisa untuk menghitung yang berhubungan ilmiah. Aplikasi ini juga terdapat 30 lebih bahasa yang bisa digunakan, dan ada banyak metode penyelesaian soal-soal. Terdapat pula grafik interaktifnya untuk memudahkan para pengguna. Topik yang ada di aplikasi ini pun sangat banyak mulai dari matematika dasar, aljabar, trigonometri, sampai kalkulus.

One Calculator – Multifunctional Calculator App

Bagi yang bingung dengan masalah matematika, one calculator bisa menjadi salah satu opsinya. Untuk yang ingin berhitung penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, maka di kalkulator ini sangat bisa untuk perhitungan tersebut. One calculator ini juga sebuah kalkulator multifungsi all-in-one yang dikemas dengan fungsi perhitungan terbaik. Ketika menghadapi persoalan matematika yang rumit maka bisa menyelesaikan dengan aplikasi ini. Cara kerja kalkulator ini bisa dengan cara mengambil foto rumus matematika dan menunggu untuk menyelesaikan sisanya. Juga akan dijelaskan langkah demi langkah jawaban dari soal tersebut. 

Math Calculator

Math calculator adalah kalkulator pro yang berguna dan mudah digunakandengan kalkulator dasar yang gratis dan kalkulator ilmiah. Kalkulator ini juga merupakan pemecah masalah persamaan atau pekerjaan matematika dengan lebih efesien. Aplikasi ini sudah bisa menggunakan fitur kamera dalam menjalankannya. Kelebihan aplikasi ini daripada yang lainnya adalah memiliki jendela apung. Jendela apung ini adalah masih bisa tetap melakukan perhitungan saat menjalankan aplikasi yang lain secara bersamaan. Ada juga fitur OCR yaitu fitur yang mengenali teks gambar, lalu diterjemahkan dan akan dicari.

Calculator Pro

Cara kerja aplikasi ini hanya perlu memotret pekerjaan rumah matematika, dan sudah bisa mendapatkan solusinya secara cepat dan instan. Kalkulator ini adalah kalkulator multifungsi yang berisi kalkulator dasar, kalkulator ilmiah, kalkulator persamaan, dan BMI. Kelebihan atau keunggulan aplikasi ini adalah dapat untuk menyelesaikan dengan multi jalur atau secara bersamaan. Untuk dapat memeriksa jawaban yang salah serta memperbaikinya pun menggunakan fitur kamera yang ada di handphone tersebut. Selain untuk kalkulator ilmiah yang menghitung dasar sampai yang tersulit persoalan matematika. Ternyata juga bisa mengidentifikasi kalori juga. Dan bisa untuk memindai makanan jumlah kalorinya serta dapat mengidentifikasi hal-hal yang belum dikenali oleh pengguna. 

Smart Calculator

Smart Calculator adalah aplikasi kalkulator dasar, kalkulator ilmiah, kalkulator persamaan, dan BMI. Smart calculator ini membantu menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persoalan matematika.. Kalkulator BMI adalah kalkulator yang digunakan untuk menghitung seputar kondisi kesehatan dengan mudah. Aplikasi ini juga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan memanfaatkan fitur kamera. Desain dari aplikasi kalkulator kamera ini juga sederhana. Tapi walaupun sederhana fitur yang ada di dalamnya sudah termasuk lengkap. Dan walau dengan desain antarmuka yang sederhana tetapi aplikasi ini tetap mempertahankan semua factor kecantikan. 
Dan masih banyak lagi aplikasi kalkulator kamera yang bisa didownload. Apliakasi diatas bisa didownlod secara gratis di play store.

Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments