ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

5 Rekomendasi HP Murah Untuk Main PUBG Terbaik Dijamin Lancar Main

Sunday, May 19, 2019

Baca Juga

5 Rekomendasi HP Murah Untuk Main PUBG

Bermain PUBG biasanya dilakukan di ponsel berspesifikasi tinggi. Ponsel dengan spesfikasi tinggi biasanya memiliki harga yang sangat mahal. Akan tetapi, ada beberapa hp murah buat main PUBG yang harganya berada di kisaran 1 hingga 2 juta rupiah. Untuk itu berikut adalah 5 rekomendasi HP murah untuk main PUBG.


5 Rekomendasi HP Murah Untuk Main PUBG Terbaik
jagatplay


1. Realme 2 Pro

Bagi yang suka dengan hp murah buat main PUBG, sepertinya realme 2 pro bisa menjadi rekomendasi. Qualcomm Snapdragon 660 SoC dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam bermain PUBG Mobile. RAM 8 GB dan ROM 128 GB sangat tepat untuk digunakan sebagai ponsel gaming dengan harga yang murah.

Baterai yang diusung adalah baterai berkapasitas 3410 mAh dan hadir dengan layar Full HD dan IPS. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini menggunakan Android 8.1 dan Color OS versi 5.2. Harga hp di pasaran ini terbilang sangat murah untuk spesifikasi yang sudah disebutkan, yaitu berada di kisaran harga Rp. 2.800.000.


2. Lenovo A5

Dilihat dari segi tampilan, Lenovo A5 memiliki tampilan visual yang menarik. Hal tersebut bisa dilihat dari layar bezel di sisi samping serta beberapa ruang di bagian atas dan bawah yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Kamera yang diusung dari ponsel ini adalah kamera dengan kualitas 13 MP f2,2 auto fokus.

Untuk segi dapur pacunya, hp yang satu ini dibekali prosesor Mediatek 6739 quad-core 1.3GHz. RAM sebesar 3GB dan ROM 32 GB juga ditambahkan pada ponsel yang satu ini sehingga bisa digunakan untuk bermain PUBG. Hp Lenovo yang satu ini ditambah dengan fitur pendeteksi sidik jari yang mana sama seperti hp milik Xiaomi.


3. Redmi 6 Pro

Jika berbicara mengenai hp murah buat main PUBG, maka tidak salah jika salah satu ponsel Xiaomi tidak dimasukkan dalam list ini. HP ini memiliki penyimpanan RAM sebesar 4 GB yang mana sangat direkomendasikan untuk bermain PUBG dengan lancar. Di samping RAM yang sebesar 4 GB, prosesor octa-core milik Snapdragon 625 juga ada pada hp ini.
Hp ini semakin lengkap dengan adanya baterai dengan kapasitas 4000mAh yang mana ponsel ini dinilai bisa digunakan seharian lebih. Dual camera pada kamera depan menjadi poin plus dengan kualitas 12 dan 5 megapixel. Untuk kamera depan, hp ini didukung dengan kamera dengan kualitas 5 megapiksel.


4. Samsung Galaxy M20

Biasanya HP samsung memiliki kualitas yang tidak main-main namun harganya mahal ketika diluncurkan. Tetapi untuk hp Galaxy M20, harga yang dibanderol justru lebih murah dari kebanyakan hp samsung lainnya. Untuk hp ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.600.000 dengan kualitas yang tidak main-main.

Hp samsung galaxy M20 memiliki varian RAM 3 GB yang mana sudah cukup untuk bermain PUBG. Untuk prosesornya, samsung memiliki prosesor sendiri yaitu Samsung Exynos 7904 dan dilengkapi baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa diisi ulang dengan fast charging. Hp ini tentu dapat menyaingi hp cina seperti Oppo dan Vivo yang memiliki fast charging.


5. Realme U1

Mediatek Helio P70 menjadi prosesor yang sangat diimpikan para gamer mobile. Prosesor tersebut ada pada ponsel Realme U1 yang mana harga di pasaran berada di kisaran 2 juta rupiah. HP ini sangat tepat untuk bermain game PUBG karena didukung pula dengan RAM 3 GB / 32 GB dan 4 GB / 64 GB.

Pada dasarnya ponsel yang harganya murah tidak selalu memiliki kualitas yang murahan. Beberapa hp murah buat main PUBG di atas bisa menjadi acuan untuk membeli hp baru sehingga penggunanya bisa main PUBG dengan lancar.
Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments