ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

5 Aplikasi Penghemat Baterai Samsung Terbaik

Friday, May 10, 2019

Baca Juga

Daftar Aplikasi Penghemat Baterai Samsung

Bagi para pengguna smart phone Samsung kebanyakan memiliki banyak aplikasi pada hp yang membuat kinerja hp menjadi lambat. Kapasitas memori smart phone samsung yang besar membuat para pengguna banyak menginstal aplikasi. Permasalah yang sering muncul adalah baterai cepat habis. Yuk cek 5 aplikasi penghemat baterai samsung yang paling ok : 
5 Aplikasi Penghemat Baterai Samsung Terbaik
freepik.com/freepik

1. DU Battery Saver

Du battery saver dinobatkan menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai samsung bagus dan oke. Hal yang pertama bisa dilakukan adalah dengan mendownload aplikasi melalui playstore. Setelah aplikasi berhasil terunduh maka akan otomatis terinstal dan langsung bisa digunakan. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan hanya dengan sekali sentuh menu optimizer. 
Aplikasi DU battery saver ini bekerja untuk menghemat baterai dengan menghapus cache yang tidak penting. Selain itu jika hp terlalu banyak aplikasi maka akan muncul pemberitahuan untuk menguninstal aplikasi yang sudah tidak digunakan. Banyak review positif untuk review aplikasi ini sehingga sangat terpercaya dan rekomended bagi para pengguna hp samsung. 

2. Boost battery saver

Aplikasi pengemat baterai samsung yang menjadi salah satu favorit pengguna hp adalah boost battery saver. Masing- masing aplikasi memiliki karakteristik tersendiri. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan memudahkan bagi pengguna. Untuk menghemat daya pada hp bisa melalui 3 cara. Fitur yang ada didalamnya memberikan kesempatan pengguna untuk memilih.
Kinerja boost battery saver ini dapat mengoptimalkan mode sleep sebagai salah satu cara menghemat baterai. Selain itu aplikasi ini bisa menutup beberapa aplikasi yang masih terbuka dan menyebabkan baterai cepat boros. Untuk mendapatkan aplikasi ini sangat mudah melalui playstore dan gratis. Banyak orang yang memilih aplikasi ini untuk smart phone.

3. Battery optimizer

Battery optimizer bisa dipilih sebagai aplikasi penghemat baterai samsung. Sudah banyak orang yang mempercayakan aplikasi ini. Banyak para pengguna smart phone yang terkadang tidak sadar telah membuka banyak aplikasi dan lupa menutup kembali. Pada aplikasi ini akan muncul rekap penggunaan aplikasi saat digunakan dan aplikasi yang menyebabkan baterai cepat habis.
Aplikasi battery optimizer ini sangat user friendly karena mudah digunakan. Hanya dengan menekan tompol optimasi baterai maka akan memproses dengan sendirinya. Beberapa aplikasi yang sudah tidak digunakan akan otomatis tertutup. Review dari aplikasi ini cukup banyak dan bagus. Battery optimizer terbukti dapat menhemat baterai lebih lama yaitu hampir 50 %. 

4. Kappersky battery life

Kappersky battery life adalah aplikasi penghemat baterai samsung yang sangat terkenal dan banyak digunakan pengguna android. Hanya dengan mengunduh aplikasi ini melalui playstore maka pengguna sudah bisa mengoptimalkan baterai. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menutup atau mengakhiri aplikasi yang tidak digunakan. Selain itu beberapa cache akan hilang dengan sendirinya.
Aplikasi kappersky battery life memiliki rating yang cukup tinggi serta banyak komentar yang mendukung. Sehingga aplikasi ini sangat direkomendasikan sebagai aplikasi penghemat baterai yang mudah digunakan. Selain itu tampilan dari aplikasi ini sangat menarik dan mudah dipahami. Telah banyak orang yang mempercayakan kappersky untuk optimasi baterai. 

5. Go battery saver

Bagi para pengguna android yang ingin menghemat  baterai maka bisa menginstal Go battery saver. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghemat baterai samsung yang efektif. Perbedaan dari aplikasi yang lain adalah go battery saver mampu menjaga baterai cepat penuh. Terdapat 2 fitur unggulan pada aplikasi ini yaitu power testing dan toggle control.
Beberapa aplikasi pengemat baterai diatas bisa dijadikan rekomendasi untuk mengoptimalkan kerja ponsel dan menghemat baterai. Ada banyak karakteristik yang dimiliki setiap aplikasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa aplikasi diatas terbukti cukup efektif untuk menghemat baterai dan bisa menjadi solusi agar baterai tetap penuh.

Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments