ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

5 Produk Online Shop Terlaris Di Indonesia Tahun Ini

Monday, April 29, 2019

Baca Juga

5 Usaha Online Shop Terlaris di Indonesia Tahun 2019


Usaha Online Shop Terlaris adalah topik yang sedang hangat diperbincangkan. Karena pada era digital seperti sekarang ini, hampir semua urusan dan kebutuhan bisa dipenuhi dengan berbasis online. Dari mulai berbelanja kebutuhan sehari-hari, pakaian sampai produk kosmetik. Simak ulasannya di bawah ini !
5 Produk Online Shop Terlaris Di Indonesia Tahun Ini
freepik


1. Produk Fashion

Fashion menjadi bidang yang sangat cocok untuk dijadikan usaha online shop. Bahkan ada beberapa produk fashion yang lebih laris dijual secara online daripada di toko. Hal ini dikarenakan yang berbelanja produk fashion didominasi oleh para remaja yang lebih menyukai beerbelanja secara online.
Selain itu, alasan produk fashion menjadi salah satu usaha online shop terlaris yaitu karena item yang dijual disajikan dengan menarik. Model yang mengenakannya, ketepatan dan kualitas pengambilan gambar juga menjadi hal yang dapat menarik para konsumen untuk membelinya.
Produk fashion juga tidak terpaku pada baju atasan dan bawahan saja, tetapi juga bisa berupa aksesoris yang mendukungnya. Semakin banyak jenis produk fashion, maka usaha online shop akan berkembang dengan cepat.


2. Produk Buku atau e-Book

Tak heran jika menjual e-book menjadi usaha online shop terlaris di tahun ini. Karena dapat mempermudah pembelinya untuk memeroleh informasi tanpa harus kerepotan membawa buku yang tebal. Cukup berbekal smartphone saja, puluhan e-book sudah bisa berada di genggaman.
Buku elektronik sekarang tengah menjadi trend di kalangan pelajar. Mereka lebih tertarik untuk membaca bahan ajar di smartphone dari pada harus membuka buku. Disamping itu, mereka juga lebih suka untuk membelinya secara online dari pada harus pergi ke toko buku karena dianggap lebih praktis.


3. Produk Kesehatan

Produk kesehatan yang biasa dijual di online shop adalah obat-obatan serta herbal life yang banyak dicari para konsumen. Kebanyakan dari obat-obatan tersebut bersifat langka dan susah didapatkan, atau hanya terdapat di kota-kota besar saja. 
Produk herbal biasanya diminati oleh  konsumen yang berusia lanjut. Hal tersebut karena mereka tidak berani mengambil resiko dari efek samping yang bisa timbul jika meminum obat dari dokter. Tetapi tak sedikit juga para usia remaja atau dewasa yang meminati produk ini.


4. Produk Kecantikan

Produk kecantikan adalah salah satu produk yang dapat menjadi usaha online shop terlaris. Bukan hanya di tahun ini saja tapi juga untuk tahun-tahun selanjutnya. Terdapat banyak sekali jenis produk kecantikan yang dapat dijual melalui online shop, baik itu yang bersifat herbal maupun instan.
Sangat jelas produk ini menjadi incaran pertama para kaum wanita dimanapun berada. Karena secara psikologis semua wanita ingin terlihat cantik dan menarik dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan memakai berbagai macam produk kecantikan yang ada.


5. Produk Elektronik

Berbelanja barang elektronik secara online bagi sebagian orang menjadi hal yang tidak mungkin, karena dianggap terlalu beresiko terhadap kualitas dan keaslian barang. Namun penjual bisa memberikan beberapa garansi atau jaminan kepada konsumen untuk mengatasinya.
Banyak jenis produk elektronik yang dapat dijual di online shop, dari mulai alat-alat memasak sampai dengan smartphone dari berbagai brand. Produk yang dijual tentunya harus yang mengikuti trend atau keluaran terbaru agar konsumen tertarik untuk membelinya.
Demikian pembahasan mengenai Usaha Online Shop Terlaris di Indonesia tahun 2019. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat !

Share This :
Pray Estu

Panggil saja Rizky / Pray. Junior Writter.

0 Comments